Kanal

TLCI Riau Silaturahmi dan Audiensi Dengan Walikota Pekanbaru, Bahas Tur Sumatera, Jawa dan Bali

PEKANBARU, RAJA RIAU- Komunitas Toyota Land Cruiser VX 80 Series (TLCI) Riau, menggelar tur Sumatera, Jawa dan Bali. Sesuai agenda, tur ini akan dilaksanakan pada 30 September, hingga 13 Oktober 2021 nanti. 

Selain touring, ada beberapa agenda yang ditaja komunitas ini, selama kegiatan berlangsung. Satu di antaranya, akan mempromosikan potensi dan keunggulan Kota Pekanbaru, di beberapa daerah yang mereka singgahi di Pulau Sumatera, Jawa dan Bali. 

Untuk memantapkan agenda ini, TLCI Riau menggelar silaturahmi dan audiensi dengan Walikota Pekanbaru Firdaus MT, Selasa (21/9) di Kantor MPP Pekanbaru. 

"Alhamdulillah, kami diterima dengan baik Pak Walikota Firdaus. Silaturahmi dan audiensi berjalan sukses, penuh dengan kekeluargaan," kata H Alif Yandri ST, Ketua VX 80 Series Riau. 

Hadir dalam pertemuan tersebut, Hendra Nasrul selaku operator officer rangkaian, H Tantawi Hatta sebagai Pembina, Hendra Hadisyar selaku sekretaris kegiatan, dan Romi Syafrin sebagai perwakilan peserta. 

"Pada intinya, dalam kegiatan ini juga, kami akan membawa nama Pekanbaru, dan menceritakan potensi yang ada di Kota Pekanbaru, Riau secara keseluruhan. Pak Walikota sangat menyambut baik dan merespon positif," tuturnya. 

Gayung bersambut, Walikota Pekanbaru Firdaus MT mengaku, sangat mendukung kegiatan yang ditaja TLCI Riau ini. Apalagi tujuannya untuk memperkenalkan dan mempromosikan Kota Pekanbaru, ke daerah lain. 

Pemko Pekanbaru akan mendukung penuh kegiatan ini. Karena kegiatan seperti ini, sudah bisa dipastikan akan jauh dari pengaruh narkoba dan sejenisnya. 

"Ini kan tidak terlepas dari sinergi yang dibina Pemko dengan kalangan swasta. Apalagi di komunitas ini terdiri dari berbagai profesi. Pengusaha, developer, kaum profesional dan lainnya. Patut kami apresiasi," sebut Walikota Firdaus. 

Selama perjalanan, walikota dua periode ini juga berpesan kepada rombongan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Apalagi daerah yang ditempuh jauh, dan di antaranya masih ada yang melaksanakan PPKM. 

"Semoga semua agenda berjalan lancar, serta rombongan selamat pulang pergi. Sampaikan salam kami kepada semua mitra TLCI Riau di sana," sebutnya. 

Turing TLCI Riau nanti, akan melintasi 9 provinsi dan 16 kota/kabupaten yang ada di Jawa, Bali dan Sumatera. Rombongan TLCI Riau nantinya akan bersilaturahmi dengan TLCI Chapter Bandung, TLCI Chapter Jogjakarta, serta TLCI Bali Chapter Denpasar. 

Seperti diketahui, kegiatan ini tidak terlepas dari parnertship Pemprov Riau, Polda Riau, Korem 031 Wira Bima, Pemko Pekanbaru, Polresta Pekanbaru, RSD Madani Pekanbaru, DPD REI Riau, serta PERBAKIN Kota Pekanbaru. 

Termasuk halnya sponsorship, Agung Toyota, Agung Car Trans, Lamban Garage, dan Kedai Kopi Rumpun Pekanbaru. (rilis) 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER