Muhammad Rahul Dukung Polda Riau Terus Tangkap dan Kejar Bandar Narkoba

Sabtu, 17 April 2021

Foto: Anggota Komisi III DPR RI Dapil Riau I, Muhammad Rahul

PEKANBARU- Politikus muda Senayan, Muhammad Rahul, memberi apresiasi penuh kepada Polda Riau dan jajaran, yang sudah membekuk bandar dan kurir narkoba di wilayah Bumi Lancang Kuning. 

Terakhir, Polda Riau menangkap tersangka narkoba terjadi di SPBU di Jalan Lintas Timur Desa Lubuk Terap, Kecamatan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau pada Jumat 16 April 2021 kemarin. 

"Ini penangkapan cepat di bawah kepemimpinan Irjen Pol Agung Setya selaku Kapolda Riau. Kami beri apresiasi setinggi-tingginya," kata Muhammad Rahul, Sabtu (17/4/2021) malam. 

Disebutkan Rahul yang duduk di Komisi III DPR RI ini, pada penangkapan di Pelalawan, dirinya sudah mendapatkan informasi langsung dari Kapolda Riau. 

"Sekali lagi, saya mengapresiasi respons cepat dari Polda Riau, terhadap laporan warga yang ada, khusus narkoba. Ini harus terus kita dukung,” sebut Rahul yang berasal dari Dapil Riau I ini lagi. 

Bersamaan dengan ini, legislator tersebut menekankan kepada Kapolda Riau, agar terus menangkap dan mengejar para bandar maupun pengendar narkoba di Riau. 

Karena korban penyalahgunaan Narkoba ini sekarang, bukan hanya kepada orang pekerja, mahasiswa saja. Tapi sudah sampai pada pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD).

"Saya menekankan kepada Kapolda Riau, jangan pernah gentar dan mundur dalam menangkap dan mengejar pengedar narkoba di Provinsi Riau," tegasnya. 

Sebelumnya, pada penangkapan di Pelalawan kemarin, sempat menjadi tontonan warga sekitar. Diharapkan ini menjadi pelajaran berharga bagi masyarakat, agar tidak bersentuhan dengan narkoba. (Van)