Pemuda Indonesia Kecamatan Lima Puluh Santuni Yatim Piatu Jelang Idul Fitri

Senin, 08 April 2024

Foto: Ketua PAC Ikatan Pemuda Indonesia Kecamatan Lima Puluh, MA Fiqri (kiri), saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Ar Rahim, Senin (8/4). Ist

PEKANBARU, RAJA RIAU- Berbagai kalangan di Kota Pekanbaru, banyak memberikan santunan dan saling berbagi di Bulan Ramadan 1445 H ini. Seperti halnya yang dilakukan PAC Ikatan Pemuda Indonesia Kecamatan Lima Puluh.

Di bawah pimpinan Ketua MA Fiqri, Pemuda Indonesia Kecamatan Lima Puluh, memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Ar Rahim, Pekanbaru, Senin (8/4/2024). Santunan yang diberikan berupa santunan amplop dan goodie bag kepada perwakilan anak panti asuhan.

"Ini kita lakukan semata-mata bertujuan untuk berbagi rezeki di bulan Ramadan. Apalagi ini mau lebaran, tentu sangat dibutuhkan. Semoga bantuan kami ini bermanfaat," kata Fiqri.

Disampaikan, bahwa momen Ramadan ini bulan yang sangat baik untuk bersedekah. Memberi atau membagi ?sedikit rezeki yang dimiliki kepada yang membutuhkan, akan membawa hidup ke ?dalam keberkahan.

"Kami juga mendoakan saudara-saudara kami yatim piatu bisa berlebaran dengan gembira, layaknya anak-anak lainnya. Doakan kami juga agar tetap sehat dan diberkahi Allah SWT," harapnya.

Lebih dari itu  Fiqri juga mendoakan agar seluruh anak yatim piatu, dan masyarakat Kota Pekanbaru, mendapatkan ridho dan keberkahan selama Bulan Ramadan inj, hingga nantinya kembali fitrah.

"Intinya adalah di bulan Suci Ramadan ini kita dapat berkah yang baik, diberi kesehatan yang baik, dan bisa berbagi dengan adik-adik di panti asuhan ini. Insya Alloh bulan Ramadan ini akan memberi manfaat luar biasa bagi kita semua," Kata MA Fiqri.

Dalam kegiatan ini juga, bersamaan dengan buka bersama dan sholat Magrib berjama'ah. (rilis).