Annas Ma'mun Disambut Khusus Waka BMI Riau MA Fiqri

Sabtu, 27 April 2024

Foto: Mantan Gubernur Riau Annas Ma'mun (kiri) bersama Wakil Ketua Bapilu BMI Riau, MA Fiqri, di sela-sela pendaftaran Bacalon Gubernur Riau di Kantor PDI-P Riau, Jumat (26/4). Ist

PEKANBARU, RAJARIAU- Banteng Muda Indonesia ( BMI ) Provinsi Riau mendapat kehormatan khusus, dalam penjaringan pendaftaran Bacalon Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Riau oleh PDI-P Riau. Khususnya dalam penyambutan tokoh yang akan mendaftarkan diri dan mengambil formulir.

Seperti pada Jumat petang (26/4) kemarin. Di bawah komando MA Fikri selaku Wakil Ketua Bapilu BMI Riau, menyambut kedatangan mantan Gubernur Riau Annas Ma'mun, ke kantor PDI-P Riau di Jalan Sudirman.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami, apalagi Pak Annas pejabat tersohor di Riau. Dia memang mendaftar," sebut MA Fiqri, usai menerima kedatangan mantan Bupati Rohil tersebut.

Diceritakan, dari halaman kantor PDI P Riau, rombongan Annas Ma'mun masuk menuju ruangan pendaftaran penjaringan, serta langsung dirinya sebagai calon Gubernur Riau. Selanjutnya, Annas Maamun beserta rombongan berfoto bersama tim penjaringan.

Sebelumnya, politisi Golkar tersebut berangkat dari kediamannya, dan tiba di halaman kantor PDI-P pada pukul 16.30 Wib menggunakan mobil berwarna hitam.

"Pastinya kami senang. Karena dengan mendaftarnya Pak Annas Ma'mun, dipastikan memberi dampak positif bagi kader moncong putih ke depannya," paparnya. (Vna)