Kanal

Anton Langsung Peluk Musdalil

PEKANBARU- Elvi Syofriadi SPi alias Anton GGA, akhirnya terpilih menakhodai DPD REI Riau periode 2021-2024, dalam Musda XII DPD REI Riau, Selasa (2/2/2021) di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Anton dipercaya memimpin organisasi pengembang ini, setelah menang 76 suara dari calon Musdalil Amri, yang hanya meraih 48 suara. Setelah menang, Anton langsung memeluk Musdalil erat-erat, yang dari awal disandingkan di depan forum.

Kedua kader terbaik REI Riau ini juga saling merangkul, sesekali berbisik di telinga menandakan untuk saling mendukung.

Setelah terpilih, Anton GGA langsung dilantik  secara virtual oleh Ketua DPP REI Totok Lusida, bersama perangkatnya Sekretaris Ari Prama Citra, Bendahara Yendrizal serta Wakil Ketua Bidang Organisasi Rasyid Ridani, yang sudah dipilihnya sebelumnya.

"Alhamdulillah, ini amanah yang harus saya jalankan. Tentunya perlu tunjuk ajar dari para senior REI," kata Anton GGA usai Musda.

Dengan diamanahkan menjadi Ketua REI Riau empat tahun ke depan, Uncu-panggilan akrab Anton, berjanji akan bersinergi dengan pemerintah, serta stakeholder lainnya.

Terutama dalam membantu teman-teman pengembang, dalam hal pengurusan izin. Baik di lingkungan Pemko Pekanbaru, BPN, PLN, perbankan dan lainnya.

"Dari awal saya sudah luruskan niat. Saya maju dan terpilih menjadi Ketua REI, ingin mengabdikan diri dan membantu kawan-kawan REI. Tentu apa yang menjadi visi misi kami dari awal, insya Allah kami jalankan," janjinya.

"Terima kasih atas dukungan yang sudah diberikan. Insya Allah, mari kita sama-sama membesarkan REI Riau ini," harapnya mengajak.

Ketua DPP REI Totok Lusida mengharapkan kepada Ketua REI Riau terpilih, untuk segera melakukan konsolidasi dan komunikasi secara internal. "Mari besarkan nama REI ini, dan lakukan koordinasi dengan baik di semua stakeholder," kata Totok di sela-sela pelantikan.

Sementara itu, Panpel Musda menegaskan, bahwa pelaksanaan Musda XII REI Riau berjalan sukses, tanpa kendala apapun. Bahkan dari semua Musda REI Riau yang sudah digelar, Musda XII ini merupakan yang tersukses dengan waktu yang tidak terlalu lama, pemilihan dan penetapan ketua terpilih.

"Kita ucapkan terima kasih kepada semua pihak, panitia, para pengembang dan undangan yang sudah menyukseskan Musda REI ini," kata Plt Ketua DPD REI Riau H A Tambi. ***

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER