Kanal

Supriyanto Terima Penghargaan dari Walikota Pekanbaru

Di akhir masa jabatan Walikota Pekanbaru, Firdaus dan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan) Kota Pekanbaru melaksanakan kegiatan silaturahmi bersama seluruh Kelompok Tani se-Kota Pekanbaru di Hotel Furaya. Rabu (18/05/2022).

Kegiatan ini, sebagai ungkapan terima kasih dan penghormatan kepada seluruh pegiat sektor pertanian baik dari pemerintahan maupun seluruh petani secara umum.

Walikota Pekanbaru, Firdaus memberikan penghargaan Tokoh Pemuda Pekanbaru kepada Supriyanto, mantan ketua umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kota Pekanbaru (Ipemaru) 2019-2021.

Supriyanto dianggap sebagai tokoh pemuda yang memberikan semangat juang dan contoh untuk kaum milenial, untuk menjadikan sektor pertanian sebagai hal yang menjanjikan.

"Berkat dedikasi dan keaktifannya disektor pertanian dan juga di berbagai organisasi pemuda, maupun masyarakat. Kami berharap para kaum milenial lainnya bisa menjadi sosok enterpreneur dan menjadikan pertanian sebagai salah satu jalannya", ucap Firdaus.

Sementara, menurut Supri dunia pertanian telah banyak berjasa dalam hidupnya hingga saat ini.

"Di tangan-tangan seorang petani, saya bisa merasakan bangku pendidikan dan bisa mengenal orang-orang hebat. Menjadi petani adalah hal yang sulit, butuh ilmu, kesabaran, dan juga modal jiwa besar. Tidak semua orang mampu bertahan apalagi disaat sekarang ini." ungkap Supri.

Selain itu, Supri berterima kasih kepada pemerintah Kota Pekanbaru yang telah memberikan dukungan kepada para petani.

"Terima kasih kepada Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan dan Walikota Pekanbaru atas dedikasinya untuk kami para petani, agar terus berbuat dan menjadikan kami sebagai sosok pahlawan pangan bagi bangsa ini", tutur Supri, Ketua Forum Kewirausahaan Pemuda Kota Pekanbaru. (rls) 

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER