Kanal

HUT PT PPW Ke-3 Tahun 2022 Berlangsung Khidmat

PEKANBARU, RAJARIAU- Perusahaan jasa keamanan ternama di Riau, PT Praja Putra Wangsa (PPW) merayakan HUT perusahaannya ke-3, pada Rabu petang (20/7/2022) kemarin. Perayaan yang digelar sederhana, namun penuh dengan suasana kekeluargaan tersebut, berlangsung khidmat, di Kantor PPW Gedung PGRI, Jalan Lobak Pekanbaru. 

Hadir di acara tersebut, jajaran teras pejabat PPW, mulai Dirut PPW Juli, Komisaris Firmansyah, Direktur Keuangan yang juga Ketua Panpel HUT Nanang Surya Dinata, Manager Marketing Project Irfansyah Daulay SE MM, Kapusdik PPW Sertu Halomoan Lubis, serta pejabat dan siswa Diklat lainnya. 

Ada yang menarik saat perayaan, yang digelar dengan memotong nasi tumpeng ulang tahun kemarin. Keluarga besar PPW mengundang perwakilan anak yatim dari Panti Asuhan Harapan Pekanbaru, dengan menyantuninya. 

Tidak sampai di situ, mereka juga membagikan paket sembako, dengan harapan membawa manfaat bagi mereka yang membutuhkan. 

"Alhamdulillah, acara kami berlangsung sukses dan lancar. Semuanya berkat doa dan dukungan semua pihak. Doakan ke depan, semua kegiatan kami lancar," kata Dirut PPW Juli, usai acara. 

Disebutkannya, di usai PT PPW yang ke-3, sudah banyak kontribusi yang sudah dilakukan. Setidaknya hingga kini, PT PPW sudah meluluskan siswa Diklat angkatan ke-35, yang kini bekerja tersebar di seluruh Indonesia. Terutama di Pulau Sumatera. 

Bahkan berkat komitmen dan keseriusan dalam menyiapkan jasa keamanan, kini PT PPW sudah punya cabang di beberapa daerah. Seperti di Jambi, Bengkulu, Lampung, Babel, Batam dan sejumlah provinsi di Indonesia lainnya. 

"Dengan komitmen kami ini, tentunya ke depan kami mengharapkan perhatian pemerintah, agar memerhatikan kesejahteraan tenaga kerja. Terutama soal regulasi yang menguntungkan semua pihak," harapnya. 

Lebih dari itu, Juli juga menggaransi bahwa perusahaannya PT PPW, akan terus siap menyiapkan dan membantu pemerintah, dalam menyiapkan jasa keamanan. 

"Kami juga butuh masukan dan saran dari semua pihak, agar kami yang bergerak di bidang jasa pengamanan bisa terus berkontribusi untuk bangsa dan negara," harapnya. 

Ketua Panpel HUT Nanang Surya Dinata menyebutkan, bahwa seluruh rangkaian acara sukses digelar, sesuai dengan yang diharapkan. 
Tentunya, PPW yang sudah exspansi ke berbagai daerah di Sumatera, diharapkan bisa jadi role model dan contoh bagi perusahaan jasa keamanan lainnya. 

"Kami juga meyakini apa yang sudah kami raih, tak terlepas dari dukungan dan doa dari semua pihak," sebutnya. ***

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER