Kanal

PPW Santuni Yatim Piatu dan Gelar Doa Bersama Sambut Ramadan

PEKANBARU, RAJA RIAU- Jelang Bulan Ramadan yang hanya tinggal beberapa hari lagi, perusahaan penyediaan security PT Praja Putra Wangsa (PPW) Pekanbaru, menggelar syukuran doa bersama, Selasa (5/3/2024) di Kantor PPW Jalan Lobak Pekanbaru.

Dalam kesempatan itu, PPW juga mengundang anak yatim piatu, yang berada di sekitar lingkungan mereka. Hadir juga, Ketua Japnas Riau Arif Eka Saputra SPi, Komisaris Firman Manager Umum Irfansyah Daulay SE MM, unsur manajemen serta tokoh masyarakat, dan seratusan siswa Diklat.

Syukuran yang dikemas dengan berbagai kegiatan, diawali dengan pengantar dari manajemen, tausiah, doa, makan bersama, serta santunan anak yatim piatu, diakhiri dengan salam-salaman.

Dalam sambutannya, Dirut PT PPW Juli menyampaikan rasa syukur pihaknya, yang sudah bisa memberikan kontribusi kepada daerah Riau, terutama menyediakan lapangan kerja, plus penyediaan Diklat siswa security.

Atas capaian ini, pihaknya berharap ke depannya berjalan lancar, tanpa gangguan apapun.

"Melalui doa bersama ini, kita berharap terus memberi manfaat bagi semua pihak. Tolong dukung dan doakan kami selalu eksis," katanya.

Selanjutnya Juli menambahkan, beberapa hari lagi akan memasuki Bulan Ramadan, akan lebih baik jika saling silaturahim dan saling memaafkan.

"Menyambut bulan penuh berkah ini, mari kita sucikan hatikan dengan saling bermaaf-maafan, semoga ibadah puasa kita semakin baik dari tahun-tahun sebelumnya," sebutnya.

Selanjutnya, Ketua Japnas Riau Arif Eka Saputra SPi juga mengapresiasi dengan apa yang sudah dilakukan PPW selama ini. Baik bagi masyarakat, juga dalam membantu pemerintah dalam menciptakan lapangan kerja.

"Kepada adik-adik siswa Diklat, saya memberikan motivasi untuk lapangan kerja ke depannya. Adik-adik mau jadi apa, itu tergantung niatnya sendiri. Yang pasti, jangan ragu untuk melanjutkan kariernya di dunia security ini," pesan Caleg DPD RI peraih suara terbanyak ini memberikan motivasi. (rilis)

Ikuti Terus Riaupower

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER